Lowongan Kerja Informa Furnishings With Style Oktober 2022

Lowongan Kerja Informa Furnishings With Style

PT Informa Furnishings adalah anak usaha dari Kawan Lama Ritel yang bergerak dibidang ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia. Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman. Saat ini perusahaan telah mengembangkan konsep terbaru yakni desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Dalam menjalankan bisnisnya, Informa Furnishings terbagi dalam beberapa departemen seperti Living, Designer Collections, Dining, Kitchen, Commercial Tables and Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress, Beauty Commercial, American Home Furniture dan Lighting. Selain itu Perseroan juga dilengkapi dengan koleksi Home Accessories yang terdiri dari Home Décor, Home Textile dan Household untuk kebutuhan aksesoris hunian sampai ruang usaha. Informa telah memiliki layanan dibeberapa kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

Saat ini PT Informa Furnishings membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan.
Cara Melamar:
  • Masuk ke link biodata.karirkawanlama.com 
  • Klik "Registrasi" lalu isi data diri
  • Cek email (inbox/spam) untuk verifikasi
  • Scan QR Code pada iklan ini atau ketik link bit.ly/salesexecutiveaceh1
  • Klik "Details" pada posisi yang ingin dilamar (pilih 1 posisi dan disesuaikan dengan kualifikasinya)
  • Klik "Apply"
  • Kerjakan bagian "Assessment Test" - WAJIB
  • Lengkapi data diri Anda pada menu "Profile"
  • "Edit Complete Profile" Data yang diproses adalah data yang diisi dengan lengkap (cantumkan nomor WhatsApp)
  • Selamat! Anda sudah terdaftar dalam database kami dan akan kami hubungi jika memenuhi standar seleksi
Batas Akhir 31 Oktober 2022 

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada PT Informa Furnishings

Baca Juga: Lowongan Kerja Bakso Doi Banda Aceh Oktober 2022

Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang terpercaya. Jika website info loker aceh ini bermanfaat serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.

Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Informa Furnishings With Style Oktober 2022"