Lowongan Kerja Bank Bukopin Oktober 2022

Infolokeraceh.com - Website ini memberikan seputar informasi lowongan kerja untuk jobseeker yang sedang mencari pekerjaan khususnya lowongan pekerjaan yang berada di daerah Aceh. Informasi lowongan pekerjaan merupakan informasi yang sangat dibutuhkan saat ini apalagi oleh jobseeker, karena mengingat hampir setiap tahun banyak nya lulusan baru ataupun jobseeker yang membutuhkan pekerjaan dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Banyaknya para jobseeker yang ingin mendapatkan pekerjaan membuat persaingan semakin mendalam. Jika ingin mendapatkan pekerjaan kalian harus mampu bersaing dengan jobseeker yang lain. Bacalah informasi lowongan pekerjaan dengan teliti, lengkapilah persyaratan yang diminta serta memperbanyak persiapan dan ilmu pengetahuan agar kalian diterima pada pekerjaan yang kalian inginkan.

Semoga website info loker aceh ini menjadi sumber informasi dan referensi buat kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Lowongan Kerja Bank Bukopin Oktober 2022

Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (disingkat Bukopin). Bank mulai melakukan usaha komersial sebagai bank umum koperasi di Indonesia sejak tanggal 16 Maret 1971.

Kegiatan usaha Bukopin awalnya mencakup segala kegiatan bank umum sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Perbankan dengan tujuan utama memperhatikan dan melayani kepentingan gerakan koperasi di Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Perkoperasian yang berlaku. Bukopin kemudian melakukan penggabungan usaha dengan beberapa bank umum koperasi. Perubahan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (Bukopin) menjadi Bank Bukopin disahkan dalam Rapat Anggota Bank Umum Koperasi Indonesia yang dituangkan dalam surat No. 03/RA/XII/89 tanggaI 2 Januari 1990.

Pada perkembangan selanjutnya, status badan hukum Bank Bukopin kemudian berubah dari koperasi menjadi perseroan terbatas. Bank Bukopin memulai kegiatan usaha dalam bentuk perseroan terbatas pada tanggal 1 Juli 1993. Bank Bukopin terus memperkuat pelayanan dan infrastruktur untuk mengoptimalkan layanan kepada nasabah.

Pada saat ini Bank Bukopin sedang membuka kesempatan bagi  jobseeker untuk dapat bergabung dengan perusahaan dengan posisi Liason Officer (Korean Translator)

Jika kamu berminat atau punya keinginan bergabung. Berikut ini beberapa persyaratan dan berkas lamaran yang harus disiapkan dan diserahkan dalam  proses mengajukan permohanan lamaran kerja.
  • Berbahasa Korea Aktif baik lisan maupun tulisan.
  • Baik dalam pengelolaan dokumen/arsip kerja termasuk penamaan file, pengelompokan dokumen dan penyimpanannya.
Kualifikasi:
  • Bertanggung jawab
  • Memiliki keinginan kuat untuk pengembangan diri
  • Memiiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik- baiknya
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual
  • Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  • Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik parsial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Kirimkan lamaran dan CV ke 
Subject Email: Nama_Liason_Domisili
Link Daftar: Bank Bukopin

Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang terpercaya. Jika website info loker aceh ini bermanfaat serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.


Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.





Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Bukopin Oktober 2022"