Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance Februari 2023

Infolokeraceh.com - Website ini memberikan seputar informasi lowongan kerja untuk jobseeker yang sedang mencari pekerjaan khususnya lowongan pekerjaan yang berada di daerah Aceh. Informasi lowongan pekerjaan merupakan informasi yang sangat dibutuhkan saat ini apalagi oleh jobseeker, karena mengingat hampir setiap tahun banyak nya lulusan baru ataupun jobseeker yang membutuhkan pekerjaan dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Banyaknya para jobseeker yang ingin mendapatkan pekerjaan membuat persaingan semakin mendalam. Jika ingin mendapatkan pekerjaan kalian harus mampu bersaing dengan jobseeker yang lain. Bacalah informasi lowongan pekerjaan dengan teliti, lengkapilah persyaratan yang diminta serta memperbanyak persiapan dan ilmu pengetahuan agar kalian diterima pada pekerjaan yang kalian inginkan.

Semoga website info loker aceh ini menjadi sumber informasi dan referensi buat kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance 

Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance Februari 2023

Mandiri Utama Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pembiayaan mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta pembiayaan multiguna. Mandiri Utama Finance pun memiliki dua sistem pembiayaan yang dapat dipilih nasabah (konvensional dan syariah). Mandiri Utama Finance akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan untuk Anda.

Saat ini Mandiri Utama Finance sedang membutuhkan tenaga kerja pada posisi Credit Marketing Officer Syariah (Staff) dan Administration (Staff)

Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan
  • Usia Max 25 tahun (Administrasi). max 30 Tahun (CMO Syariah)
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama (CMO Syariah). Fresh Graduate (Adminsitrasi).
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office
  • Telah melakukan vaksinasi Booster
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
Kirimkan lamaran dan CV ke
PT. Mandiri Utama Finance Cabang Banda Aceh JI. Tgk Imum Lueng Bata No 09- 10, Komp Pertokoan Lueng Bata, Desa Blang Cut, Kec Lueng Bata, Banda Aceh,23247

Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang terpercaya. Jika website info loker aceh ini bermanfaat serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.


Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.



 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance Februari 2023"