Lowongan Kerja Garuda Metalindo Juli 2023

Infolokeraceh.com - Website ini memberikan seputar informasi lowongan kerja untuk jobseeker yang sedang mencari pekerjaan khususnya lowongan pekerjaan yang berada di daerah Aceh. Informasi lowongan pekerjaan merupakan informasi yang sangat dibutuhkan saat ini apalagi oleh jobseeker, karena mengingat hampir setiap tahun banyak nya lulusan baru ataupun jobseeker yang membutuhkan pekerjaan dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Banyaknya para jobseeker yang ingin mendapatkan pekerjaan membuat persaingan semakin mendalam. Jika ingin mendapatkan pekerjaan kalian harus mampu bersaing dengan jobseeker yang lain. Bacalah informasi lowongan pekerjaan dengan teliti, lengkapilah persyaratan yang diminta serta memperbanyak persiapan dan ilmu pengetahuan agar kalian diterima pada pekerjaan yang kalian inginkan.

Semoga website info loker aceh ini menjadi sumber informasi dan referensi buat kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Lowongan Kerja Garuda Metalindo

Lowongan Kerja Garuda Metalindo Juli 2023

PT Garuda Metalindo Tbk adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam bidang produksi komponen otomotif. Garuda Metalindo memproduksi mur dan baut (fasteners) dan komponen berkualitas unggul, terutama untuk industri otomotif. Lowongan Kerja PT Garuda Metalindo Tbk.

Saat ini, Garuda Metalindo telah menjadi produsen fasteners terkemuka yang memenuhi produksi fasteners untuk produsen kendaraan roda dua dan roda empat ternama, serta komponen otomotif untuk perusahaan multinasional besar di industri otomotif domestik maupun internasional.

Beroperasi selama lebih dari 35 tahun sejak tahun 1966, Garuda Metalindo berawal dari sebuah workshop home industry sederhana yang memproduksi suku cadang untuk becak di Indonesia.

Saat ini PT Garuda Metalindo Tbk saat ini sedang membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
  1. Procurement
  2. Internal Audit
  3. Business Controller
  4. HSE
  5. PPIC
  6. EXIM
  7. R & D
  8. Engineering
  9. Quality Control (QC)
Requirements:
  • Minimum Bachelor in Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Publik health/K3, with minimum GPA >3.00
  • Proficient computer skills, including Microsoft Office Suite (word, power point, outlook and excel)
  • Fluent in english is preferable
  • Placement Kapuk Kamal Raya
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi silakan silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut:

  • Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang terpercaya. Jika website info loker aceh ini bermanfaat serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.

Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.



  

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Garuda Metalindo Juli 2023"