Lowongan Kerja PT Informa Furnishings

Infolokeraceh.com - Website ini memberikan seputar informasi lowongan kerja untuk jobseeker yang sedang mencari pekerjaan khususnya lowongan pekerjaan yang berada di daerah Aceh. Informasi lowongan pekerjaan merupakan informasi yang sangat dibutuhkan saat ini apalagi oleh jobseeker, karena mengingat hampir setiap tahun banyak nya lulusan baru ataupun jobseeker yang membutuhkan pekerjaan dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Banyaknya para jobseeker yang ingin mendapatkan pekerjaan membuat persaingan semakin mendalam. Jika ingin mendapatkan pekerjaan kalian harus mampu bersaing dengan jobseeker yang lain. Bacalah informasi lowongan pekerjaan dengan teliti, lengkapilah persyaratan yang diminta serta memperbanyak persiapan dan ilmu pengetahuan agar kalian diterima pada pekerjaan yang kalian inginkan.

Semoga website info loker aceh ini menjadi sumber informasi dan referensi buat kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang uu serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.

Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.

Lowongan Kerja PT Informa Furnishings


PT Informa Furnishings adalah anak usaha dari Kawan Lama Ritel yang bergerak dibidang ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman. Saat ini perusahaan telah mengembangkan konsep terbaru yakni desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Dalam menjalankan bisnisnya, Informa Furnishings terbagi pada beberapa departemen misalnya Living, Designer Collections, Dining, Kitchen, Commercial Tables and Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress, Beauty Commercial, American Home Furniture & Lighting. Selain itu Perseroan pula dilengkapi menggunakan koleksi Home Accessories yg terdiri menurut Home Décor, Home Textile & Household buat kebutuhan aksesoris hunian hingga ruang usaha. Informa sudah mempunyai layanan dibeberapa kota pada Indonesia antara lain Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

Sales Executive/Pramuniaga

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Kualifikasi

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
Kirimkan lamaran dan CV ke




  

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Informa Furnishings"