Lowongan Kerja PT. Sinar Terang Mandiri di Morowali

Lowongan Kerja PT. Sinar Terang Mandiri Morowali
Lowongan Kerja PT. Sinar Terang Mandiri Januari 2024


PT Sinar Terang Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor alat berat, pertambangan dan proyek konstruksi sipil serta produksi batu pecah dan perkerasan jalan. Kami berbasis di Manado, Indonesia. Perusahaan kami didirikan pada tahun 1992 dan telah berkembang menjadi kontraktor penambangan pilihan dan tepercaya dalam pekerjaan tanah dan perbaikan jalan untuk infrastruktur pertambangan, jalan, jembatan dan drainase, pemindahan lapisan penutup, pengambilan bijih, pengangkutan bijih, pengelolaan timbunan, dan tongkang. Perusahaan kami telah memperoleh banyak prestasi dan kualifikasi selama bertahun-tahun, membuktikan kemampuan kami untuk berhasil menjalankan bisnis yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Perusahaan kami terdiri dari lebih dari 2000 karyawan dan proyek pertambangan kami telah melibatkan perusahaan milik lokal dan asing.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli di bidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Sinar Terang Mandiri kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.

Admin Logistik

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Admin.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Excel dengan baik.
  • Diutamakan berdomisili Morowali
Kirimkan lamaran dan CV ke
Link Daftar: PT Sinar Terang Mandiri

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Januari 2024

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Sinar Terang Mandiri di Morowali"