Lowongan Kerja JNE Januari 2024

Infolokeraceh.com - Website ini memberikan seputar informasi lowongan kerja untuk jobseeker yang sedang mencari pekerjaan khususnya lowongan kerja di aceh dan sekitarnya. Informasi lowongan pekerjaan merupakan informasi yang sangat dibutuhkan saat ini apalagi oleh jobseeker, karena mengingat hampir setiap tahun banyak nya lulusan baru ataupun jobseeker yang membutuhkan pekerjaan dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. 

Banyaknya para jobseeker yang ingin mendapatkan pekerjaan membuat persaingan semakin mendalam. Jika ingin mendapatkan pekerjaan kalian harus mampu bersaing dengan jobseeker yang lain. Bacalah informasi lowongan pekerjaan dengan teliti, lengkapi lah persyaratan yang diminta serta memperbanyak persiapan dan ilmu pengetahuan agar kalian diterima pada pekerjaan yang kalian inginkan.

Informasi lowongan kerja yang tertulis merupakan informasi sebenarnya yang ditawarkan oleh perusahaan, media adalah sarana untuk menghubungkan kandidat yang potensial untuk kesempatan karir yang sedang dicari oleh perusahaan, kami di website info loker aceh akan menyampaikan posisi yang tersedia, kualifikasi dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan oleh jobseeker.

Dengan informasi akurat kami berharap dapat membantu jobseeker untuk memahami dengan baik posisi, kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan agar dapat memfasilitasi pertemuan baik antara perusahaan dan kandidat serta terjalin kerjasama yang baik kedepannya.

Lowongan Kerja JNE Sales Representative

Lowongan Kerja JNE Sales Representative


PT. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau biasa dikenal sebagai JNE merupakan salah satu perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, berkat jaringan dan jangkauan area distribusinya yang mencakup lebih dari 83.000 kota, termasuk kabupaten, desa, dan pulau terluar, dengan gerai penjualan berjumlah lebih dari 8.000 titik dan mempekerjakan lebih dari 50.000 karyawan di seluruh Indonesia.

JNE Berdiri pada tanggal 26 November tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang/dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Visi perusahaan JNE adalah Menjadi Perusahaan Logistik Terdepan di Negeri Sendiri yang Berdaya Saing Global, sedangkan misi perusahaan JNE adalah Untuk Memberi Pengalaman Terbaik Kepada Pelanggan Secara Konsisten.

Saat ini JNE Meulaboh sedang membuka lowongan kerja sebagai sales representative, berikut kualifikasi dan persyaratan nya

SALES REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D-3 (Semua Jurusan)
  • Bisa Komputer Dan Mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki Kemampuan Negosiasi Dan Komunikasi Yang Baik
  • Berpenampilan Menarik, Teliti, Jujur, Disiplin Dan Bertanggung Jawab
  • Memiliki Handphone Dan Kendaraan Untuk Bekerja
  • Memiliki Pengalaman Di Sales Lebih Diutamakan
  • Bersedia Ditempatkan Di Area Lhokseumawe/Meulaboh

Berkas:

  • Surat lamaran
  • CV Terbaru
  • Ijazah Terakhir 
  • Pas Foto Terbaru
  • Sim C / Sim A
  • Foto Full Body
Kirimkan lamaran dan CV ke
Penempatan di Banda Aceh

Deadline tanggal 22 Januari 2024

Semoga website info loker aceh ini menjadi sumber informasi dan referensi buat kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Informasi lowongan pekerjaan yang disampaikan berasal dari media informasi yang terpercaya serta membantu kalian dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, kami sangat berharap dukungan serta partisipasinya dengan memberikan support untuk menunjang kemajuan dan perkembangan website info loker aceh ini.


Dukungan kalian sangat kami butuhkan guna mengembangkan website serta senantiasa terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan pekerjaan yang kalian butuhkan setiap harinya.

Kami segenap anggota pengembang website info loker aceh ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta dukungan yang kalian berikan, semoga segala hal yang kita harapkan mudah mudahan tercapai, terlaksana sesuai yang kita harapkan sebagai mana semestinya.



  

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja JNE Januari 2024"